Selasa, 26 Januari 2010

Rumah Nah yang adem


Belum pernah ke Rumah NAH! ?
Mampirlah sekali-sekali. paling baik, ya sekalian ada 'alasan' kedatangan. sehingga bisa menikmati suasana di dalamnya yang asri. Adem rasanya di hati.

Paling mudah, masuklah melalui arah barat (Jl. Magelang). Dari arah selatan, setelah melewati wilayah Gracia atau pasar, lihatlah ke depan kanan. Nanti terlihat lampu kuning yang menyala berkedip-kedip. Itulah belokan ke arah Rumah Nah yang indah. Persis sebelum engkau memasuki belokan itu, ada gerbang/gapura yang bertahta dengan elegan. Itulah gerbang masuk ke wilayah Karangwaru Lor. Nama jalan yang kita masuki itu mudah diingat: jalan Gotong royang.

Nikmati jalannya. Agak berkelok-kelok, memang. Tenang, nggak sampai 44 kelokan seperti yang ada di Bukittinggi. Rumah Nah! dekat saja dari jalan Magelang masuk. Hanya dengan melewati 2 kelokan, tepat di kelokan kedua itu, spanduk "Rumah NAH!" yang terpampang di pagar bisa terlihat. JElas. Selamat datang. Ahlan wa sahlan.

3 komentar:

  1. mantabh bro...

    kunjungi ane juga ya
    "sakajogja.blogspot.com"

    BalasHapus
  2. kulo sering mampir,betul lokasinya nyaman adem,ayem tentrem mungkin barokah dan rahmatnya sering dibacain alquran... "welazt's family"

    BalasHapus
  3. barusan aza dri sana dalam rangka syukuran pernikahan mas denis selamat yah mudah-mudahan jadi keluarga yang telah didoakan oleh orangtua kalian didalam bukunya "hidangan sang raja" amin ya Allah

    BalasHapus