Rabu, 30 Maret 2016

Tema Sekolah Jum`at: Berbicara Hebat tanpa bakat?

         
         Hebat tanpa bakat. Bagaimana? Apa bisa? Geoff Colvin dalam bukunya “Talent is Overated” menyebutnya dengan “Deliberate Practice”, sedangkan Deniz Dinamiz menuliskan di akun twitternya (@denizdinamiz) sebagai LPK atau Latihan Penuh Kesadaran.

          Kita simak kicauan berikutnya. Bahwa apakah latihan membuat sempurna? Practice make Perfect? Jawabannya: WRONG. Termasuk urusan berbicara. GOOD practice makes perfect, STUPID practice makes perfect. Latihan berbicara BODOH, sempurna berbicara BODOHnya. Latihan berbicara tak asal habis-habisan. Yang dibutuhkan adalah Latihan Penuh Kesadaran (LPK).

          Ada 6 elemen LPK untuk kita hebat tak perlu bakat. Termasuk urusan berbicara. Apa saja? Mau tau? Mari kita belajar bersama di Sekolah Jum`at dengan tema “Mengasah Terampil Berbicara dengan LPK” di Rumah Nah (Jalan Gotong Royong No. 376 Karangwaru Lor Yogyakarta, denah: Jalan Magelang, Borobudur Plaza ke utara sampai SMA 4 Yk, utaranya ada Gapura Karangwaru Lor) Jum`at, 1 April 2016 Jam 16.00-17.30. Gratisssss! Informasi dan pendaftaran hubungi 085729329304.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar