Kamis, 28 Juli 2016

Liputan Bedah Buletin Nah Pasca Ramadhan




Lebih dari sebulan kiranya tak berjumpa dalam forum spesial ini. Setiap hari Jum'at di Rumah Nah. Ya, Sekolah Jum'at. Selama Ramadhan bukankah kita tak bejumpa dalam forum ini?

Nah, pada kesempatan ini (22/07/2016) Sekolah Jum'at edisi perdana setelah Ramadhan kembali dimulai. Apa yang diperbincangkan? Tentang sebuah buletin karya tim kami. Buletin Nah!

Pada pertemuan ini sekolah jum'at diisi dengan bedah Buletin Nah edisi ke-41. Secara khusus mengulas tentang kolom sajian spesial (saspel). Sebagaimana teman-teman yang akrab dengan buletin ini ketahui, kolom saspel ini isinya paling panjang jika dibandingkan dengan kolom yang lain. Namanya juga sajian spesial, maka harus ada yang spesial untuk dibaca.

Sebelum mengulas kolom saspel ini, peserta yang hadir juga diminta untuk memberikan tanggapan terhadap dua lembar calon naskah yang rencananya akan dipilih untuk diterbitkan. Melalui proses ini juga para peserta berkesempatan untuk memberikan ulasan terhadap naskah-naskah yang tersedia. Kemudian tak kalah penting, tim redaksi Buletin Nah juga mendapat masukan yang berharga untuk perbaikan selanjutnya. Oh ya sobat, kalian sudah baca Buletin Nah terbaru? Kalau belum segera baca! (@Am1Nov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar