Rabu, 31 Agustus 2016

Bedah Nih Edisi Ke-9




Oleh: Amin Novianto

Tak ada gading yang tak retak. Setiap karya manusia pasti memiliki cela, sedikit ataupun banyak. Sehingga tidaklah pantas seseorang itu merasa dirinya sempurna. Memuja dirinya, jauh dari kenyataan yang sebenarnya. Inilah yang perlu kita sadari dalam berbagai aktivitas kita. Sibuk mencari aib sendiri untuk dibenahi, betul?

Saat ini Buletin Nih telah tercetak hingga sembilan edisi. Tahun ini alhamdulillah atas izin Allah telah rutin terbit sekali dalam sebulan. Tentu perjalanan yang ditempuh oleh tim redaksi masih begitu pendek. Banyak hal harus selalu diperbaiki. Di antara yang terpenting adalah kualitas tulisan yang tersaji.

Jum'at 29 Juli 2016 tim redaksi mendapat kesempatan berharga untuk mengevaluasi Buletin Nih. Secara khusus untuk mengulas edisi ke-9. Proses ini menjadi inti acara dalam Sekolah Jum'at di pekan kelima ini. Alhamdulillah pada kesempatan ini semua kolom dapat diulas bersama. Oh ya sebagai informasi (untuk yang belum kenal Buletin Nih) ada tiga kolom dalam buletin ini. Kolom sastra, sinau dan kisah.

Setiap peserta yang hadir mendapat kesempatan untuk memberikan koreksi. Poin-poin yang dikoreksi meliputi tata tulis dan isi. Alhamdulillah melalui proses ini tim redaksi mendapat berbagai masukan yang amat berarti. Selanjutnya, mohon doa dari segenap sahabat agar kami senantiasa mampu berbenah diri.

#sekolahjum`at 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar