Selasa, 24 Januari 2017

Bincang Bareng Tim Nih



Teman meraih sukses. Jika ada teman semacam ini, siapa sih yang tak ingin berteman dengannya? 

Teman meraih sukses, inilah tagline yang dipakai oleh Buletin Nih. Sebuah buletin kecil mungil (desainnya dibuat imut) untuk dibaca teman-teman kita yang masih seumuran SD-SMP. Buletin yang semoga bisa menjadi teman setia dalam meraih sukses. Yes!
Hingga awal tahun ini, Buletin Nih telah tercetak sebanyak 13 edisi. Tentunya proses untuk berbenah itu harus selalu dilakukan, agar terasa manfaatnya; sampai kapan pun orang membacanya. Betul?

Di antara upaya yang dilakukan oleh Tim Redaksi adalah kegiatan bedah buletin. Sebagaimana yang terlaksana dalam Lesehan Jum'at JAN (13/01/2017). Bersama peserta yang hadir, Tim Redaksi mengupas hingga tuntas kolom demi kolom Buletin Nih #13 ini. Peserta yang hadir diminta untuk membaca salah satu kolom, kemudian ditanggapi oleh forum. Hasilnya, banyak masukan yang disampaikan oleh peserta yang hadir. 

Di akhir acara, Tim Redaksi yang memandu kegiatan ini mengajak peserta yang hadir untuk melakukan sebuah aktivitas. Apa aktivitasnya? Bertukar hadiah. Tampak senyum terkembang di wajah peserta yang hadir saat mereka bertukar hadiah. Ada yang mendapat minyak wangi, gantungan kunci, pulpen dan ada juga yang mendapat beberapa lembar uang. Nah, menarik bukan?

Kegiatan bedah buletin ini juga bisa diadakan di sekolah maupun lembaga di luar sekolah. Tentunya dengan sasaran siswa seumuran kelas 4 SD sampai dengan SMP. Berapa biayanya? Gratis. Mau?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar