Kamis, 22 Maret 2018

Digiling bukan Disobek, Dipersunting bukan Dicolek


Di antara isu penting bagi seseorang agar bisa menjadi Remaja Utama adalah masalah hubungan dan cinta. Yap. Cinta. Kamu pernah merasakan?

Tema cinta bukan perkara baru buat remaja. Sudah sejatinya seorang remaja utama punya prinsip dalam segala hal, termasuk cinta. Lalu, kalau kamu pemuda perindu surga, cinta seperti apa yang layak kamu damba? Tentu saja cinta yang dicintai oleh Yang Maha Mencinta. Cinta antara laki-laki dan perempuan, yang diikat dengan tali impian: pernikahan.

Terus caranya gimana? Emang bisa ketemu orang begitu saja terus diajak nikahan? Nah, itulah pentingnya proses. Jangan seperti kopi instan yang tinggal sobek lalu tuang, cinta juga jangan asal colek ajak pacaran karena sama-sama senang. Kopi instan di lidah nikmat tapi di organ tubuh membahayakan. Pacaran nikmat sesaat, di akhirat kelak mendapat siksaan. Hiii...

Selalu menarik ya membicarakan tentang hubungan dan cinta. Inilah isu ke-3 Remaja Utama yang perlu diselesaikan. Kita bahas lebih dalam ya di Lesehan JAN "On Building Prime Youths" #8 tema "Isu Remaja ke-3: Hubungan dan Cinta."

Waktu dan tempat seperti biasa:
🕓Jum'at, 23 Maret 2018
Jam 16.00-17.30

Bisa daftar langsung via WA dengan klik link ini: http://bit.ly/LESEHAN-JAN
Informasi dan Pendaftaran:
📣 Cp : +62895336336005 atau +62 896-6773-6149
🐤 Twitter : @JANtraining & @buletinnah
💻 IG : @jantraining & @buletinnah


Mari luangkan dan lapangan hati. Sejenak duduk sambil ngopi, membicarakan masa depan kita semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar