Kamis, 15 November 2018

NAH MENYAPA RABBIUL AWWAL



Qur-Robbi zidni ‘ilma”. Katakanlah (Muhammad) Ya Robbku, tambahkanlah kepadaku ilmu pengetahuan. Inilah perintah Allah kepada Rasul-Nya yang mulia, Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Meskipun beliau manusia terbaik sepanjang masa, tinggi derajatnya; baik di dunia maupun di akhirat. Tetapi tambahan ilmu, itulah yang Allah perintahkan untuk beliau minta. Pun dengan kita, karena kita adalah umatnya Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Ilmu. Allahlah pemiliknya.

Alhamdulillah, Buletin NAH  edisi Robi’ul Awal kembali hadir hadapan pembaca. Tulisan yang ringkas, lezat dan bergizi ini semoga menjadi washilah bagi para perindu ilmu untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat.

Hadir kembali di edisi kali ini, kisah sahabat mulia, Umar bin Khaththab Radhiyallahu ‘anhu, yang hendak membebaskan Baitul Maqdis.

Sajian spesial untuk para pembaca dengan hadirnya para remaja utama, yang secara khusus akan membicarakan tentang identitas remaja.

Apa, dan bagaimana identitas remaja itu? Tunggu apa lagi, segera buka buletinnya, baca perlahan, pahami dan dapatkan ilmu yang bermanfaat darinya. Stop! Jangan lupa minta pertolongan Allah Ta’ala. Selamat membaca NAH!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar