Kamis, 19 Desember 2019

Mengapa perlu ikut acara BMFC?



Why: Mengapa perlu ikut acara ini?

Islam pasti akan menjadi pemimpin peradaban dunia di masa depan. Pilihan bagi para pemuda Islam adalah menjawab dimanakah mereka akan berada dalam proses tegaknya peradaban Islam tersebut. Apakah hanya menjadi penonton ataukah turut aktif berjuang bersama  dalam menegakkannya?

Para pemuda adalah masa depan yang harus dipersiapkan sejak sekarang. Terlambat jika menunggu nanti atau suatu saat jika sudah dewasa. Di tangan mereka masa depan umat ini akan diletakkan. Sudah bukan waktunya pemuda hanya mengisi waktu atau liburan dengan santai dan sekadar bersenang-senang tanpa makna. Setiap waktu adalah kesempatan yang Allah berikan untuk mempersiapkan masa depan yang pasti, yaitu negeri akhirat. Pilihan amal kita di dunia menentukan nasib di sana: surga atau neraka.

Dengan adanya BMFC, harapan acara ini adalah para pemuda mempersiapkan diri mereka untuk berjuang saat ini sampai harapan masa depan yang pasti, yaitu surga tertinggi. Dengan belajar dari kisah pembebas Baitul Maqdis sebelumnya, seperti Yusha’ bin Nun, program ini dirancang dan disusun alur kegiatannya. Penyampaian dan penggunaan kisah para pembebas Baitul Maqdis juga diharapkan menjadi ibroh bagi generasi pemuda penerus perjuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar